Jadwal MOTOGP

Menuju


Siaran Ulang MANDALIKA WSBK DAN SSP

 



20 comments

  1. Min, tolong dong kualitas di bikin juga versi 360p😴
  2. pake wifi lah bg, secara bisa kualitas hd
  3. min knp kok muter2 gambar gak nampak tu
  4. Min mana ni kok belum mulai
  5. Hari ini mulai jam berapa
  6. Hari ini jam 8 wib harusnya
  7. Min kalau wib jam 8 bukan jam 9. Ni di situs wsbk nya udah mulai live kok
  8. Udah mulai jam 8 fp3 nya bro
  9. Min dah mulai oi
  10. Min dah Maulai ni
  11. Gk mulai KH??






  12. Sepertinya udah ke blok
  13. Nonton selain di situs ini di mana ya
    1. jejak
  14. min knpa aku nntn nge lag trs ya min pdhl nge youtube 1080 lancar min
  15. Pake link ini baru bisa https://www.nontongp.com/p/test.html
  16. Mulau jam brp dah
  17. ini gajadi start ya?
  18. ooii min siaran ulang jangan pake peertube , berat ; (
  19. ini dari servernya atau apa ya. mentok di 250kbps buat strraming, buffer parah di 1080p